[Update] Root Galaxy Grand Prime Tanpa PC Menggunakan KingRoot


Update: Cara Root Galaxy Grand Prime (Lollipop 5.0.2 / 5.1.1) SM-G530H / SM-G531H

Mungkin ada yang ngalamin kesulitan kan buat yang punya device udah KitKat ke atas buat nge-root langsung di hape-nya? Atau masih ragu buat nge-root dari PC kayak yang saya alami selama 2 bulan terakhir?

Nah, mungkin sekarang bisa coba ini… (oh iya, ini bukan cuma buat Galaxy Grand Prime aja ya,device lain yang sebelumnya gak bisa diroot mungkin bisa coba cara ini)

Ini sebenernya postingan dari agan Kombre di threadnya Galaxy Grand Prime Kaskus (maaf ya gak ijin dulu postingannya dipake & diedit dikit seperlunya :D) http://www.kaskus.co.id/show_post/555ecde7108b466c568b4569/2354/root-sggp-tanpa-pc

Download:
KingRoot 4.0
KingRoot 4.1 (saya pake yang ini)

Caranya:
1. Instal aplikasinya, terus buka KingRoot dan tekan tombol ROOT yang berwarna biru dibagian bawah.
2. Tunggu prosesnya sampe ada keterangan kalo device-nya udah sukses di root.
3. Buat mastiinnya silakan instal aplikasi Root Checker


Note:
1. kalo mau diunroot lagi,tinggal uninstal aja aplikasi KingRoot-nya.
2. Fungsi KingUser sama kayak SuperSU, jadi gak usah instal SuperSU lagi.
3. KingMaster kalau di uninstal juga nggak apa-apa.

@sandi_dara

41 thoughts on “[Update] Root Galaxy Grand Prime Tanpa PC Menggunakan KingRoot

  1. gan mw tnyak , msalnya hbs di root pkek kingroot trs app kingrootnya di hps/ di lepas dri pemasngan itu bsa kembli sperti aslinya gk , hpnya grend prime tipe H530H.

  2. Kenapa y udh di root samsung galaxy grand prime pake kingroot terbaru.. Tapi ko ga muncul kingiser y cuma muncul purify doang.. Tapi root acces berhasil.. Itu kenapa y

  3. bang ane ngeroot samsung galaxy grand prime sm-g831h itu pake kingroot versi 4.0 sama 4.9.3 itu ga berhasil terus failed terus 29% stuck ngulang” kaya gitu terus solusi nya bang ??

  4. Pingback: Cara Root Galaxy Grand Prime (Lollipop 5.0.2 / 5.1.1) SM-G530H / SM-G531H | ◣ FreakiDiot ◢

  5. Gan.. Punya ane grnd primenya udah set versi 7.1.1 naugat.. Cuma belum root.. Cara rootnya gimana ya klo tnpa pc?

    • hah?????
      Grand Prime itu mentoknya di 5.0.2/5.1.1 loh untuk stock rom.
      ente pakai custom rom ya? biasanya tinggal aktifin aja di menu developer options

  6. Sudah saya coba di grand prime saya. Tp ko tidak bisa ya ? Setiap sudah 90% pasti diem gak bisa di sentuh . Trus paati failed. Tolong dibantu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.